Harry Maguire nembuat Manchester United Pusing Tujuh Keliling

Oleh : bk88pro | Pada June 22nd, 2019

Harry Maguire nembuat Manchester United Pusing Tujuh Keliling

Betking88pro – Tim yang berjulukan setan merah, Manchester United memendam keinginan terbesar yaitu dapat mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City. Mereka terus berupaya agar bisa mendapatkan pemain tersebut pada musim panas nanti.

Tentu saja bukan persoalan yang mudah untuk mendatangkan pemain seperti Harry Maguire, sang bek dari Leicester City ini. Sosok Harry Maguire sendiri dinilai memiliki kemampuan pertahanan yang sangat baik dan memiliki sosok pemimpin didalam dirinya.

OLe Gunnar Solskjaer sangat mengelu-elukan nama Harry Maguire dalam transfer prioritas transfer Manchester United pada musim ini. Gunnar Solskjaer sendiri merasa sangat kecewa pada performa para pemain Manchester United pada musim yang lalu. Solskjaer menilai tidak adanya sosok pemimpin yang tepat pada Lini pertahanan Manchester United, sehingga menyebabkan gawang mereka sering kebobolan sebanyak 54 kali dalam 38 pertandingan EPL pada musim yang lalu.

Sosok Harry Maguire sudah satu tahun terakhir dirumorkan menarik hati Manchester United. Mantan pelatih United, Jose Mourinho mencoba sekuat tenaga untuk mendapatkan sang bek tahun lalu, namun mereka gagal mendapatkannya hingga penutupan bursa transfer musim panas.

Namun amat disayangkan Rumor ketertarikan United terhadap Maguire sempat meredup menjelang akhir 2018 kemarin. Sang bek resmi meneken kontrak baru di King Power Stadium hingga tahun 2023 mendatang.

Namun, dibalik rasa ketertarikan yang dalam MU terhadap Maguire. Mereka dibuat pusing tujuh keliling dan bahkan terkejut dengan harga transfer yang dipatok oleh Leicester City. Bagaimana tidak, harga yang dipatok Leicester City tidak main-main jumlahnya. Mereka bersedia melepas Harry Maguire pada harga disekitaran angka 90 juta pounds. Benar-benar suatu harga yang sangat besar untuk seorang pemain seperti Harry Maguire.

Manchester United tidak habis pikir bagaimana bisa Leicester City mampu mematok harga transfer sedemikian besarnya itu. Mereka merasa sangat keberatan dengan tuntutan tersebut, pasalnya Manchester United menilai harga yang dipatok tersebut terlalu tinggi untuk seorang bek yang belum teruji pada level Eropa.

MU dibuat pusing tujuh keliling karena hal ini, mereka harus bekerja keras dan benar-benar bisa memutar otak agar bisa menurunkan harga yang fantastis tersebut.

Tags: