Gareth Bale kembali kecewa dan ingin meninggalkan Madrid

Oleh : bk88pro | Pada October 8th, 2019

Betking88pro – Gareth Bale dikabarkan kecewa lagi dengan Real Madrid. Pemain Wales itu pun kembali diberitakan ingin hengkang dari Los Blancos. niatan Bale hengkang karena keputusan Zinedine Zidane tidak memainkannya saat melawan Club Brugge di Liga Champions, 1 Oktober 2019. Di laga itu, Bale bahkan tak masuk skuat.

Diberitakan, Bale dipaksa datang ke pertandingan tersebut. Pemain 30 tahun itu kabarnya baru datang empat menit selepas kick off babak pertama, dan pulang 12 menit sebelum laga bubar.

Bale akhirnya kembali dimainkan saat mengalahkan Granada 4-2 di lanjutan kompetisi Liga Spanyol akhir pekan lalu. Eks Tottenham Hotspur itu turut mencetak satu assist. dari 10 laga yang sudah dimainkan musim ini, Bale sudah tampil 7 kali. Dan laga melawan Club Brugge menjadi puncak kekecewaanya pada klub.

Sebelumnya, tanda-tanda Bale sudah tak kerasan di Madrid tampak saat melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Di sesi foto sebelum bertanding, Bale menolak memegang bendera El Real. Bale sendiri memang nyaris hengkang sejak awal musim. Namun, pemain yang sudah menyumbang 104 gol untuk Madrid itu akhirnya batal pindah sehingga tetap dimainkan Zidane.

Tags: