Fabinho di kecam oleh legenda Liverpool karena penampilannya

Oleh : bk88pro | Pada August 16th, 2019

Betking88pro – Liverpool berhasil meraih gelar Piala Super Eropa setelah sukses mengalahkan Chelsea 5-4 lewat adu penalti di Stadion Vodafone Park, Istanbul Turki, Rabu (14/8/2019) dini hari WIB. Laga ini harus ke babak tos-tosan karena kedua tim bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

Namun performa The Reds di pada pertandingan tersebut tak cukup memuaskan Souness. Ia merasa tim besutan Juergen Klopp ini belum tampil seperti musim lalu saat berhasil meraih gelar Liga Champions dan finis di urutan kedua Liga Inggris. Graeme Souness mengecam penampilan Fabinho di Piala Super Eropa. Ia dinilai seperti mengenakan sepatu selam karena kewalahan mengatasi N’Golo Kante.

Satu pemain Liverpool yang penampilan dikecam oleh Souness saat jumpa Chelsea adalah Fabinho. Pemain asal Brasil ini dianggap kewalahan untuk mengimbangi mobilitas N’Golo Kante. Pria 66 tahun ini merasa Fabinho seperti mengenakan sepatu selam milik petualang legendaris Jacques Cousteau. Pasalnya pergerakan mantan pemain AS Monaco ini terlalu lambat sehingga dengan mudah dua kali dilewati oleh Kante.

pemain ini (Fabinho), dua kali dia dilewati dengan mudah oleh Kante seolah-olah dia menggunakan sepatu selam dari Jacques Cousteau. Mereka bukan Liverpool. yang seperti saya lihat seperti Liverpool di musim lalu. Saya juga terkejut Liverpool bakal lebih lelah daripada Chelsea – mereka hanya punya dua hari untuk beristirahat,” tambahnya.

Seperti yang disesalkan Souness di atas, Si Merah pasca menghadapi Chelsea memang bakal dihadapkan dengan jadwal padat. Mereka harus menjalani laga pekan kedua di markas Southampton, Sabtu (17/8/2019). sementara Chelsea punya jadwal yang lebih menguntungkan. The Blues baru akan berlaga kembali Minggu (18/8/2019) menghadapi Leicester City.