Belum Ada Kesepakatan Antara Juventus Dengan Manchester United

Oleh : bk88pro | Pada June 20th, 2019

betking88pro – Paul Pogba merupakan incaran utama pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri. Sebab dengan kehadiran gelandang berusia 26 tahun itu sangat dibutuhkan untuk memperkaya serangan si Nyonya Tua pada musim depan. Selain nama Paul Pogba ada nama lain yang juga disebut-sebut menjadi incaran utama Juventus yaitu Federico Chiesa (Fiorentina).

Namun sejauh ini Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici melayangkan penawaran resmi kepada pihak manajemen Manchester United untuk mendapatkan jasa Paul Pogba. Seperti yang diberitakan Calciomercato, Juventus menawar II Polpo – julukan Pogba – seharga 100 juta euro (Rp. 1,6 Triliun).

Meskipun begitu, tawaran dari pihak Juventus sendiri tampaknya masih belum mendapat respons dari pihak Manchester United sendiri. Bagaimana tidak, Manchester United sendiri membanderol Paul Pogba jauh dari nominal angka yang sudah ditawarkan oleh pihak Juventus yang berjulukan Biancoberi tersebut.

Pihak dari Manchester United sendiri membanderol Paul Pogba pada kisaran angka 145 juta Euro sekitar Rp.2,3 Triliun. Juventus akan sangat siap untuk menebus Paul Pogba dengan harga tersebut, apabila Manchester United tetap pada pendirian mereka untuk mempertahankan Pogba dengan nominal angka tersebut.

Akan tetapi, dalam hal ini sepertinya Juventus tidak sendirian dalam usaha mendatangkan Paul Pogba. Menurut kabar yang beredar Real Madrid juga sipa memboyong eks pemain Le Have tersebut. Bahkan tidak tanggung-tanggung, seperti yang dilaporkan Real Madrid bakal melayangkan penawaran sebesar 150 juta Euro atau sekitar Rp.2,41 Triliun kepada pihak The Red Devils.

Disisi lain Paul Pogba sendiri secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk mendapatkan tantangan baru. Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan sudah menjalani banyak hal di Manchester United dan waktunya telah tiba untuk mencari tantangan baru. Gaji Pogba sendiri saat ini berada dikisaran 290 ribu poundsterling atau setara Rp 5,2 milliar per pekan dengan kontrak hingga 2021. Manchester United sendiri berencana untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun ini,dengan menaikkan gaji Pogba senilai 500 ribu poundsterling setara dengan Rp8,9 miliar perpekan dengan negosiasi kontrak baru

Tags: