Atletico madrid tumbangkan juventus 2 – 1 di ICC Cup 2019

Oleh : bk88pro | Pada August 10th, 2019

Betking88pro – Atletico Madrid mengalahkan Juventus 2-1 dalam laga pramusim International Champions Cup 2019. Joao Felix yang memastikan kemenangan Los Rojiblancos. Bertanding di Friends Arena, Stokholm, Swedia, Sabtu (9/8/2019), Juventus sedianya banyak menekan Atletico. Namun, beberapa peluang Si Nyonya Tua gagal berbuah gol.

Di menit ke-11, sepakan Giorgio Chiellini masih bisa diamankan Jan Oblak, usai terjadi kemelut di depan gawang. Kemudian, peluang Cristiano Ronaldo di menit ke-17, memanfaatkan kemelut sepak pojok, juga masih jauh dari sasaran. Namun, Atletico justru bisa memimpin lebih dulu. Di menit ke-24, sepakan voli Joao Felix membuat gawang Juventus bergetar.

Berawal dari umpan silang dari sisi kanan, Joao Felix menyambarnya dengan sepakan first tim kaki kanan. Bolanya sempat membentur Lemar, sebelum bersarang ke pojok kanan gawang Wojciech Szczesny. Gol itu tercatat menjadi milik Lemar.

Juventus merespons lima menit berselang. Berawal dari upaya Adrien Rabiot yang masih bisa diblok, Sami Khedira meneruskannya dengan sepakan mendatar, yang mengarahkan bola ke pojok kiri gawang Atletico. Jan Oblak hanya terdiam. Skor 1-1. Namun, Atletico kembali memimpin di menit ke-34. Joao Felix kembali menunjukkan kualitasnya, usai dibeli 126 juta euro, dengan meneruskan umpan panjang Lemar menjadi gol. Striker Portugal itu bisa membelokkan bolanya masuk ke gawang Juventus. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Juventus berupaya menyamakan skor. Beberapa kali peluang dari Gonzalo Higuain dan Douglas Costa masih belum bisa mengubah skor. Di menit ke-74, Paulo Dybala, yang baru dimasukkan di babak kedua, nyaris mencetak gol. Mendapatkan bola sodoran Blaise Matuidi, sepakannya masih bisa diamankan Oblak. Hingga laga tuntas, skor 2-1 tak bertahan. Joao Felix memastikan Atletico mengakhiri pramusimnya dengan kemenangan atas Juventus.

Selanjutnya, Atletico akan mengawali kompetisi Liga Spanyol 2019/2020 dengan menghadapi Getafe (19/8), sementara Juventus membuka pertandingan di Liga Italia 2019/2020 dengan menghadapi Parma (24/8).

Tags: